Senin, 01 Februari 2010

Beyonce Raih Enam Grammy Awards



img
Beyonce Knowles
01/02/2010 17:51 | Penghargaan Musik
Liputan6.com, Los Angeles: Bintang pop Beyonce Knowless membuktikan dirinya sebagai ratu di ajang bergengsi Grammy Awards yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (1/2). Dalam penghargaan musik yang juga disebut sebagai Gramophone Awards ini, penyanyi bertubuh seksi itu menjadi nomine dalam 10 penghargaan dan enam di antaranya berhasil ia raih. Termasuk kategori lagu terbaik dan lagu Rhytm and Blues terbaik.

Kemenangan ini merupakan rekor tersendiri bagi Beyonce karena merupakan yang terbanyak diraih seorang penyanyi wanita dalam waktu setahun. Pada 2004 lalu, Beyonce sudah pernah menjadi sensasi setelah meraih lima Grammy sekaligus lewat album "Dangerously In Love".

Acara penghargaan ini dibuka oleh penampilan dua bintang tenar, Lady Gaga dan Elton John. Lady Gaga yang selalu tampil sensasional meraih dua Grammy. Sementara itu, Taylor Swift, penyanyi muda usia ini menyabet empat penghargaan termasuk kategori album terbaik.

Selain mengumumkan para pemenang Grammy, ajang ini juga menghadirkan kolaborasi khusus sejumlah penyanyi untuk mengenang mendiang Raja Pop Michael Jackson yang diganjar penghargaan "a Liftime Time Achievement"

1 komentar: